Sinopsis dan Jadwal Tayang Dokumenter NCT 127: The Lost Boy

Sebarkan artikel ini

Sinopsis dan Jadwal Tayang Dokumenter NCT 127: The Lost Boy — Boygroup naungan SM Entertaintment, NCT 127, akan merilis  dokumenter berjudul ‘NCT 127: The Lost Boy’ yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 30 Agustus 2023 mendatang.

Bagaimana sinopsis dan jadwal tayang dokumenter NCT 127: The Lost Boy ini? Simak penjelasan singkatnya di bawah ini.

Mengenal NCT 127

NCT 127 merupakan sub-unit dari grup NCT. Aktif sejak tahun 2016, NCT 127 dikenal sebagai boygroup yang menyukai tantangan. Hal ini terlihat dari pilihan title track mereka yang tidak easy listening. Seperti misal lagu Sticker yang diiringi dengan suara seruling yang khas atau title track bertajuk Simon Says yang memiliki bass yang keras.

Meski merilis title track yang tidak easy listening, tak berarti mereka tidak digandrungi oleh fans dari berbagai penjuru dunia. Hal ini terlihat dari total penonton konser NCT 127 The Link pada tahun 2022 – 2023 yakni sebanyak 700.000 penonton.

Dengan banyaknya fans NCT 127 di penjuru dunia, maka tak heran jika Disney+ Hotstar memilih untuk bekerjasama dengan NCT 127 dalam merilis serial dokumenternya.

Sinopsis NCT 127: The Lost Boy

Dokumenter NCT 127: The Lost Boy akan menggunakan media serial, dengan total 4 episode. Dalam satu episodenya, dokumenter ini akan menceritakan tentang kehidupan Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan sebagai anggota dalam tumbuh bersama NCT 127 sejak mereka debut hingga sekarang.

Banyak tantangan dan kesuksesan yang akan hadir melalui cuplikan dokumenter tersebut, yang pastinya membuatmu terharu akan perjuangan NCT 127 dahulu hingga sekarang.

Jadwal Tayang NCT 127: The Lost Boy

Serial dokumenter NCT 127: The Lost Boy akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 30 Agustus 2023 mendatang.

Nonton NCT 127: The Lost Boy hanya di Disney+ Hotstar via Fastpay

Kamu dapat menyaksikan NCT 127: The Lost Boy di Disney+Hotstar dengan menggunakan paket berlangganan Telkomsel. Kelebihan dari penggunaan paket berlangganan Telkomsel sendiri ialah dapat menonton di berbagai device.

Caranya juga cukup mudah, berikut tata cara  mengaktifkan akun Disney+ Hotstar kamu via Fastpay

  1. Datangi gerai Fastpay terdekat dari lokasi rumahmu
  2. Beli paket Telkomsel di gerai Fastpay. Pilihan paket yang dapat kamu ambil:
  3. Dapatkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone Telkomsel kamu
  •        1 bulan + 3GB MAXstream
  •        3 bulan + 3GB MAXstream
  •        6 bulan + 3GB MAXstream
  •        12 bulan + 3GB MAXstream

4. Masukkan nomor OTP ke device yang ingin kamu gunakan untuk menonton

Peluang Bisnis TV Berlangganan

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen streaming agar menikmati film-film terbaik di Viu pada bulan ini. Tak hanya agen streaming, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis tersedia hanya di Fastpay.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.

3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan

Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.